Publikasi > Laporan Kegiatan

Laporan Kemajuan Enam Bulan KOMPAK Januari-Juni 2019

Author: Fibria Heliani
Published: 10/10/2019

KOMPAK berkomitmen untuk bekerja di tiap tingkat pemerintahan untuk menemukan solusi yang menjawab tantangan-tantangan krusial yang dihadapi dalam penyediaan layanan dasar dan kesejahteraan masyarakat Indonesia. KOMPAK bertujuan untuk membantu masyarakat miskin dan rentan mendapatkan manfaat dari peningkatan penyediaan layanan dasar dan kesempatan ekonomi. Untuk mencapainya, kami mendukung berbagai inisiatif yang akan meningkatkan kapasitas pemerintah di tingkat sub-nasional – kabupaten, kecamatan dan desa – dalam mengelola dan menghadirkan layanan dasar terkait administrasi kependudukan, kesehatan dan pendidikan serta menciptakan lingkungan yang mendorong pengembangan ekonomi lokal. Hal yang tidak kalah penting yang termasuk di dalamnya adalah perencanaan dan koordinasi pembangunan yang kuat, pemerintah daerah yang inklusif dan efektif serta sistem pengelolaan keuangan publik yang berorientasi kinerja dan efisien.


KOMPAK memasuki fase kedua sejak Januari 2019. Dalam fase ini, KOMPAK melanjutkan pencapaian dan model-model baik yang diujicobakan sejak 2015. Laporan ini menguraikan kemajuan KOMPAK dari Januari hingga Juni 2019, serta menyoroti tantangan-tantangan utama dan fokus kegiatan terkait implementasi dan serah terima kegiatan hingga 2022.

KOMPAK Progress Report Jan-Jun 2019.pdf
Unduh

Publikasi Lainnya

Publikasi > Laporan Kegiatan
Laporan Pencapaian KOMPAK Januari 2015 – Juni 2018

Ini merupakan laporan akhir mengenai tiga tahun pertama Fasilitas, mencakup periode implementasi selama kira-kira dua tahun.

Publikasi > Laporan Kegiatan
Laporan Kemajuan Juli - Desember 2017

Laporan Kemajuan ini mencakup periode Juli sampai Desember 2017. Bab Kemajuan ke Arah Hasil disusun berdasarkan ketiga Hasil-Akhir-Fasilitas, dan kami telah memilih bidang kemajuan...

Publikasi > Laporan Kegiatan
Laporan Kemajuan Juli – Desember 2018

Laporan ini mencakup periode transisi selama enam bulan dari Juli sampai Desember 2018